Jumat, 23 Desember 2011

Girls Generation

Girls Generation merupakan girlband terkenal di seluruh dunia.Album terbaru mereka adalah the boys.Panggilan untuk penggemar mereka adalah SONE.




Girls Generation (소녀시대; Sonyeo Shidae)  terdiri dari 9 anggota yaitu :


1.Im Yoon Ah 임윤아
   Nama panggilan : Yoona 윤아
   Lahir                    : 30 Mei 1990



2. Kim TaeYeon 김태연
    Nama panggilan : Taeyeon 태연
    Lahir                    : 9 Maret 1989



3.Jessica Jung 제시카 
   Nama panggilan : Jessica 제시카
   Lahir                    : 18 April 1989


4. Lee Soon Kyu 이순규
   Nama panggilan : Sunny 써니
   Lahir                    : 15 Mei 1989

5.Stephanie Hwang 스테파니
  Nama panggilan : Tiffany 티파니
  Lahir                    : 1 Agustus 1989

6.Kim Hyo Yeon 김효연
   Nama panggilan : Hyoyeon 효연
   Lahir                    : 22 September  1989

7.Kwom Yu Ri 권유리
   Nama panggilan : Yuri 유리
   Lahir                    : 5 desember 1989

8.Choi Soo Young 최수영
   Nama panggilan : Sooyoung 수영
   Lahir                    : 10 februari 1990

9.Seo JooHyun 서주현
   Nama panggilan : Seohyun 서현
   Lahir                    : 28 Juni 1991


Jumat,23 desember 2011

Hari ini adalah hari yang menyebalkan dan juga menyenangkan.Menyebalkannya karena kesalahan dirapotku,yang menyenangkannya karena aku,melvi,valya dan fairuz pergi kepondok.Disana banyak cerita,tapi satu-satu ceritanya

Oke dimulai dari yang menyebalkan.Hari ini saatnya pengambilan rapot akhir semester 1.Hati tuh dagdigdug :) *lebay .Pas sampe di depan kelas ternyata aku peringat 18.Aku kaget banget!! Tau gimana kalo ibu ku marah semuanya pasti kena -_- .Selama perjalanan aku ditatar sama ibu ku.Pusing dengernya.Pas sampe dirumah,untungnya ibu ku langsung ngambil rapot ade aku jadi gak ditatar lagi dirumah.Terus aku masuk kamar,aku rata-rata in nilai ku ternyata nilainya tinggi,seharusnya aku dapet peringkat 5 besar.Aku sms temen-temen aku,minta tolong untuk tanya ke pak tarno tentang nilai ku tapi saat dibutuhkan gak ada yang bales sms aku.Mulai panik! tapi akhirnya ada yang bales tapi dia gak lagi di kelas.Tambah panik! eh! untungnya ada valya.Tapi tetep aja,katanya aku harus ke sekolah lagi,sedangkan ibu ku lagi pergi ditambah ibu gak bawa hape.Aku tunggu ibu aku sampe jam 11.Aku lapor sama ibu aku trs langsung ke sekolah.Sampe di sekolah, aku langsung konfirmasi ke pak tarno tapi hasilnya? gakjelas.Terus aku sama ibu aku ke ruang pengujian disana ada bu nia,pak latif,mas nurhadi,pak murdani dan lain-lain.Pas disana aku malu banget,karna disana aku nangis -_- . Tapi semuanya terjawab disana.Kata bu nia itu gak pengaruh kok ke UN . Bagus lah,aku mulai tenang.Itu lah saat yang menyebalkannya walaupun akhirnya menyenangkan tapi tetep aja nyusahin. -Selesai-

Sekarang yang kedua yaitu yang menyenangkanya.Setelah konfirmasi ke sekolah.Aku,melvi sama valya pergi ke pondok.Katanya sih mau nonton.Kirain aku cuma bertiga eh ternyata sama fairuz dan niken.Fairuz ama niken udah berangkat dulu.Sampenya di bioskop film nya gak ada yang seru akhirnya kita gak jadi nonton dan malah makan di kfc.Yang makan cuma aku,valya,melvi karna  fairuz ama niken udah makan duluan.Tapi pas lagi makan,niken pulang duluan.Tinggal kita berempat deh.Habis makan kita ke amazone.Awalnya valya ama fairuz gak mau,eh ternyata ketagihan juga.Pas kita lagi nyari games,kita nemuin banyak tiket .Terus yang paling hokinya,ada kartu amzone yang jatoh kirain melvi kartu kita.Eh pas lagi iseng-iseng gesek kartunya ternyata kartunya masih ada 27.500 (padahal kartu kita udah habis) haha hoki.Tapi pas dihitung cuma sedikit dapet tiketnya wkwkwk .Bingung deh milih barangnya .Gak papa lah buat seru-seruan aja.

Thanks for today melvi,valya,and fairuz ^_^

Minggu, 18 Desember 2011

Girls Generation - The Boys versi english

I can tell you're looking at me I know what you see
Any closer and you'll feel the heat
You don't have to pretend that you didn't 
notice me
Every look will make it hard to breathe

Bring the boys out (yeah you know)
Bring the boys out (we bring the boys out we bring the boys out yeah)
Bring the boys out

Soon as I step on the scene
I know that they'll be watching me watching me (get up)
I'ma be the hottest in thi
s spot
There ain't no stopping me (That's funny) stopping me

I know life is a mystery I'm gonna make history
I'm taking it from the start
Call all emergency I'm watching the phone ring
I'm feeling this in my heart (my heart)

Bring the boys out.

Girls' Generation make you feel the heat
And we're doin it we can't be beat
(Bring the boys out)
We're born to win Better tell
 all your friends
Cause we get it in You know the girls
(Bring the boys out)

Wanna know my secrets But no I'll never tell
Cause I got the magic touch and I'm not trying to fail
That's right (yes fly high!) And I (I) (you fly high!) Can't deny
I know I can fly

I know life is a mystery I'm gonna make history
I'm taking it from the start Call all emergency
I'm watching the phone ring I'm feeling thi
s in my heart (my heart)
Bring the boys out.

Girls' Generation make you feel the heat
And we're doin it we can't be beat
(Bring the boys out)
We're born to win Better tell all your friends
Cause we get it in You know the girls
(Bring the boys out)

Girls bring the boys out!
I wanna dance right now We can show em 
how the girls get down
Yes we go for more than zero Number one
everyone should know Check this out
All the boys, All the boys want my heart 

Better know how to rock and don't stop
Oh gee we make it so hot Girls generation we won't stop
Bring the boys out

It's not a fantasy This is right for me L
iving it like a star
Can't get the best of me I'ma be
what I wanna be This is deep in my heart

I can tell you're lookin at me
I know what you see Any closer
and you'll feel the heat (Just Bring the boys out)
You don't have to pretend that
you didn't notice me Every look will make it hard to breathe (Bring The Boys out)

Cause the girls bring the boys out Girls bring the boys out
Girls bring the boys out Girls bring the boys out

Girls' Generation make em feel the heat
And we're doin it we can't be beat (Bring the boys out)
We're born to win Better te
ll all your friends
Cause we get it in You know the girls
(Bring the boys out)




Videonya :D 
Selamat menonton


video

Jumat, 16 Desember 2011

Sahabat Kecil - Ipang


Baru saja berakhir
Hujan di sore ini
Menyisakan keajaiban
Kilauan indahnya pelangi

Tak pernah terlewatkan
Dan tetap mengaguminya
Kesempatan seperti ini
Tak akan bisa di beli

Reff:
Bersamamu ku habiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna
Sayang untuk mengakhirinya

Melawan keterbatasan
Walau sedikit kemungkinan

My Best Friends

Hai!! Saya ingin memperkenalkan teman terbaik saya,yaitu Melvi,Valya,dan Fairuz.Saya kenal dengan mereka sejak kenal 8.Kami sekelas di 85 dan duduk depan belakangan.Ini adalah foto mereka :


Melvi 

Valya 

 Fairuz

Kami berempat






Mereka adalah teman terbaik ku.Sampai disini perkenalanku tentang mereka.Terima Kasih telah membaca! (^_^)