Selasa, 01 Januari 2013

DUFAN

Yuhuuu....dufan!!! 

Ini pas lagi ngatri kora-kora


Ini Histeria gak naik,cuma ngambil foto aja

Tornado cuma foto gak naik

Ini lg di perahu istana boneka





Kincir-kincir!! mantap!


Lagi ngatri happy feet.seru banget ini! sebelum ini kita main arum jeram,karena basah jadi gak ngambil fotonya deh.




aaa! ontang-anting

Relaxsasi naik komedi putar



 Time for take picture in dufan




Berakhirlah perjalanan kita di dufan! semoga bisa kesana lagi.amin.Thanku

Tahun Baru 2013

Happy New Year 2013!!!


Gak kerasa 2012 udah selese.Alhamdulillah ketemu tahun 2013.Sekarang udh hari ke2 tahun 2013.Gimana perayaan tahun baru kalian? semoga menyenangkan.Aku tahun baruan ngerayain nya cuma di depan rumah.Bakar-bakaran jagung,ikan,dll.Makan bareng tetangga.Main petasan,dll.Setiap tahun pasti itu hal yang dilakukan.Sedikit membosankan tapi seru.

video

Setiap mau ganti tahun pasti pada sibuk buat bikin wish dan rata-rata wish nya semoga lebih baik daripada tahun sebelumnya.Udah kayak tradisi.TL twitter tuh penuh dengan hal itu sampe jadi TTWW.Sedikit ngespam bagi aku sih tapi itu hak pribadi jadi gak bisa berbuat apa-apa.

OKE! sekarang wish aku "Semoga bisa jadi orang yang lebih berguna bagi setiap orang".amin.
thanku