Jumat, 23 Desember 2011

Jumat,23 desember 2011

Hari ini adalah hari yang menyebalkan dan juga menyenangkan.Menyebalkannya karena kesalahan dirapotku,yang menyenangkannya karena aku,melvi,valya dan fairuz pergi kepondok.Disana banyak cerita,tapi satu-satu ceritanya

Oke dimulai dari yang menyebalkan.Hari ini saatnya pengambilan rapot akhir semester 1.Hati tuh dagdigdug :) *lebay .Pas sampe di depan kelas ternyata aku peringat 18.Aku kaget banget!! Tau gimana kalo ibu ku marah semuanya pasti kena -_- .Selama perjalanan aku ditatar sama ibu ku.Pusing dengernya.Pas sampe dirumah,untungnya ibu ku langsung ngambil rapot ade aku jadi gak ditatar lagi dirumah.Terus aku masuk kamar,aku rata-rata in nilai ku ternyata nilainya tinggi,seharusnya aku dapet peringkat 5 besar.Aku sms temen-temen aku,minta tolong untuk tanya ke pak tarno tentang nilai ku tapi saat dibutuhkan gak ada yang bales sms aku.Mulai panik! tapi akhirnya ada yang bales tapi dia gak lagi di kelas.Tambah panik! eh! untungnya ada valya.Tapi tetep aja,katanya aku harus ke sekolah lagi,sedangkan ibu ku lagi pergi ditambah ibu gak bawa hape.Aku tunggu ibu aku sampe jam 11.Aku lapor sama ibu aku trs langsung ke sekolah.Sampe di sekolah, aku langsung konfirmasi ke pak tarno tapi hasilnya? gakjelas.Terus aku sama ibu aku ke ruang pengujian disana ada bu nia,pak latif,mas nurhadi,pak murdani dan lain-lain.Pas disana aku malu banget,karna disana aku nangis -_- . Tapi semuanya terjawab disana.Kata bu nia itu gak pengaruh kok ke UN . Bagus lah,aku mulai tenang.Itu lah saat yang menyebalkannya walaupun akhirnya menyenangkan tapi tetep aja nyusahin. -Selesai-

Sekarang yang kedua yaitu yang menyenangkanya.Setelah konfirmasi ke sekolah.Aku,melvi sama valya pergi ke pondok.Katanya sih mau nonton.Kirain aku cuma bertiga eh ternyata sama fairuz dan niken.Fairuz ama niken udah berangkat dulu.Sampenya di bioskop film nya gak ada yang seru akhirnya kita gak jadi nonton dan malah makan di kfc.Yang makan cuma aku,valya,melvi karna  fairuz ama niken udah makan duluan.Tapi pas lagi makan,niken pulang duluan.Tinggal kita berempat deh.Habis makan kita ke amazone.Awalnya valya ama fairuz gak mau,eh ternyata ketagihan juga.Pas kita lagi nyari games,kita nemuin banyak tiket .Terus yang paling hokinya,ada kartu amzone yang jatoh kirain melvi kartu kita.Eh pas lagi iseng-iseng gesek kartunya ternyata kartunya masih ada 27.500 (padahal kartu kita udah habis) haha hoki.Tapi pas dihitung cuma sedikit dapet tiketnya wkwkwk .Bingung deh milih barangnya .Gak papa lah buat seru-seruan aja.

Thanks for today melvi,valya,and fairuz ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar