Senin, 15 Oktober 2012

Dunia SMA

Hai!!! sekarang saya udah sma loh wkwk baru lulus dari smp. Di smp tuh ngebayangin kalo di sma tuh kayaknya lebih seru banget,tapi sekarang ternyata setelah menjalani sekitar kurang lebih 6 bulan.....lelah rasanya -__- . Tugas menumpuk,ulangan mengantri,pelajarannya sulit. Tapi anak-anaknya seru,jadi itu yang bisa menghilangkan stress saya.
Di sma juga kebanyakan cerita cinta.Mulai dari cerita cinta bertepuk sebelah tangan,broken heart,sampe yang romantis banget kayak di drama-drama >< .Tapi di sma,kita harus pinter-pinter pilih temen kalo salah pilih temen ya gitu deh................
Oh iya kalo si smp kan kelas 7 dan 8 masih blom pusing ya nah kelas 9 baru pusing ngadepin UN.Tapi kalo di sma kelas 10 tuh masa yang paling sulit,kita harus memilih jurusan IPA atau IPS dan harus memperjuangkan nya untuk masuk jurusan yang kita inginkan,serta iu yang menentukan mau jadi apa kita di masa depan.Nah,dikelas 11 masih mendingan lah walaupun itu juga dibilang masa sulit kita harus menjaga nilai kita tetap bagus dan stabil, biar dapet undangan PTN.Nah,saatnya perang di kelas 12 mengahadapi UN dan test perguruan tinggi.
Betapa berat nya Dunia SMA tapi kalo kita jalanin nya dengan enjoy pasti,masa sma lah yang paling seru.
Oke selese.Thanks for your reading and don't forget follow my twiiter @dwi_iindah ^^ Annyong *lambailambai*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar